-->
Randi

Terbaik !! Kamera Vlog Murah dibawah 1 Jutaan

Terbaik !! Kamera Vlog Murah dibawah 1 Jutaan
Terbaik !! Kamera Vlog Murah dibawah 1 Jutaan

Kamera Vlog Murah dibawah 1 Juta || Sekarang ini menjadi youtuber merupakan sebuah pekerjaan yang banyak diinginkan oleh generasi millenial. Selain seru dan menyenangkan, pekerjaan ini juga mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah yang jumlahnya tidak sedikit. Namun untuk membuat konten dengan bagus, dibutuhkan ide dan peralatan yang mumpuni, salah satunya adalah kamera untuk vlog.

Namun harga kamera sekarang ini tidaklah murah, hal inilah yang membuat beberapa orang tidak begitu tertarik untuk membuat konten diyoutube. Namun anda tidak perlu kuatir karena dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan.

Apakah anda salah satu youtuber yang sedang mencari kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan?? Jika iya, silahkan simak artikel yang dihadrikan penulis artikel kali ini.

Kamera Vlog Murah dibawah 1 Juta


1.    Brica DV-H30 Pro
Kamera untuk vlog terbaik pertama yang kami hadirkan untuk anda adalah Brica DV – H30 Pro, sebuah kamera yang murah namun memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Meskipun kamera yang satu ini memiliki harga terjangkau, namun anda tidak boleh meragunkan kemampuannya karena Brica DV – H30 Pro sudah mendukung vidio dengan kualitas HD serta LCD yang Flip able.

Untuk spesifikasinya sendiri kamera yang satu ini sudah dibekali dengan LCD sebesar 3 inch dengan teknologi touchscreen. Sedangkan untuk kameranya 10.00 MP yang memiliki resolusi maksimal 16 megapixel.

Dan lebih menariknya lagi, LCD pada Brica DV – H30 Pro ini bisa diputar kedepan, hal ini akan membuat anda lebih mudah dalam mengoprasikan kamera yang satu ini. Jika anda tertarik untuk membeli kamera yang satu ini, anda harus menyiapkan uang setidaknya sekitar Rp. 1.400.000

2.    Toshiba Camileo P100
Lanjut pada kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan yang biasa dipakai oleh youtuber adalah Toshiba Camileo P100, sebuah kamera yang lebih murah dari pada Brica DV-H30 Pro.  Jadi jika kamera diatas masih terlalu mahal buat kantong anda, maka kamera yang satu ini bisa menjadi pilihan. Thosiba Camileo P100 sebenarnya merupakan sebuah handy camp, kelebihannya tentu saja memiliki desain yang ramping sehingga akan jauh lebih mudah jika anda gunakan untuk VLOG.

kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan kedua ini dibekali dengan kamera sekaliber 8 MP, LCD sebesar 3 inchi dan sudah didukung teknologi touchscreen, serta mampu membuat vidio dengan resolusi 1920 X 1080.

LCD pada Toshiba Camileo P100 memang tidak bisa diputar, namun kamera yang satu ini memiliki fitur yang akan memudahkan kamu dalam membuat konten vlog, karena didalamnya sudah mendukung fitur untuk menuploud ke twitvid, facebook, picasa, dan juga youtube. Berapa harga dari kamera yang satu ini? untuk anda yang ingin memilikinya harus merogoh kroscek sebesar Rp. 1.300.000,

BACA JUGA : Taman Untuk Foto Prewedding di Jakarta

3.    Spectra Vertex DX12
Kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan yang ketiga ini memiliki harga yang tidak jauh dari kamera kedua, yaitu sekitar Rp. 1.300.000. namun untuk kamera yang satu ini dibekali fitur yang lebih unggul dibandinkan dengan Thosiba Camileo P100.

Selain itu Spectra Vertex DX12 juga memiliki sebuah fitur yang akan membuat konten youtube anda jauh lebih baik. Karena apa? Karena Spectra Vertex DX12 sudah dibekali dengan stabilizer yang mampu mereduksi getaran pada saat anda membuat konten.

BACA JUGA :  Tips Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan ini sudah dibekali dengan kamera sekaliber 16 MP, LCD sebesar 3.5 Inchi lengkap dengan teknologi touchscren, serta mampu membuat vidio dengan resolusi 1920 x 1080. Seperti yang sudah kami jelaskan, kamera yang satu ini memiliki harga kurang lebih Rp. 1.300

Itulah tiga kamera vlog murah dibawah 1 Jutaan terbaik yang kami rekomendasikan kepada anda. dari tiga kamera ini, mana yang akan anda pilih untuk menemani aktivitas vlog anda? silahkan sampaiakn uneg-uneg anda melalui kolom komentar dibawah ini.

Artikel by :: RevolusiCyberID

Randi
Load comments