-->
Randi

Taman untuk foto prewedding di Jakarta

Taman untuk foto prewedding di Jakarta

Taman untuk foto prewedding di Jakarta

Taman untuk foto prewedding di Jakarta

Keberadaan taman di beberapa kota tidak hanya untuk keindahan saja, namun lebih dari itu ini meruapakan bagian paru-paru untuk memenuhi kebutuhan oksigen yang baik bagi seluruh masyarakat. Lokasi yang biasanya sejuk dan rindang karena banyaknya pephonan ini sering dimanfaatkan masyarakat untuk banyak hal dimuali untuk olahraga, bersantai, sampai dengan foto prewedding.

Melakukan foto prewedding ditaman memang sangat tepat untuk pasangan yang ingin menghadirkan kesan hijaunya alam di setiap foto mereka. Apalagi dengan memilih lokasi taman sebagai foto tidak akan menambah anggaran karena kita harus membayar izin sewa tempat.  Di Jakarta sendiri ada beberapa taman yang biasa digunakan sebagai foto prewedding, seperti 5 taman berikut ini.

Taman untuk foto prewedding di Jakarta


1. Taman suropati

Taman suropati jakarta
Taman untuk foto prewedding di Jakarta yang pertama adalah taman suropati. Sebuah taman yang hijau dan terawat yang siap untuk mempercantik foto prewedding anda. Selain pepohonan yang rindang, anda bisa memanfaatkan keberadaan burung merapti yang hidup disekitaran sini.

Oh ya, disini biasanya juga ada beberapa musisi yang sedang berlatih, mungin hal ini juga bisa anda jadikan sebagai penghias foto prewedding.

2. Taman kota 2

taman kota 2
Tidak kalah asri dengan taman suropati, taman yang biasa untuk foto prewedding di Jakarta ini juga tidak ada salahnya untuk anda masukan kedalam rekomendasi. Disini anda dan pasangan bisa berfoto seolah-olah sedang liburan berdua ditemani hijaunya alam sekitaran Taman kota 2.

Bagi anda yan ingin berfoto disini, lokasinya sendiri beradi di dekat taman Tekno yaitu disekitaran BSDCity. Selain hijaunya alam, anda dan pasangan juga dapat memanfaatkan keberadaan bangku-bangku berbentuk unik dan juga jembatan gantung berwarna merah untuk mempercantik tampilan foto.

3. Taman situ lembang

taman situ lembang
Jika anda ingin berfoto di banyak tempat sekaligus, setelah selesai di taman suropati anda bisa melanjutkan foto prewedding di Taman situ Lembang yang jaraknya tidak jauh dari situ. Selain hijaunya alam, salah satu taman untuk foto prewedding di Jakarta ini juga terdapat beberapa hal menarik lainnya untuk menambah keindahan foto, salah satunya adalah keberadaan air mancur.

4. Taman langsat

taman langsat

Sedangkan taman untuk foto prewedding di Jakarta yang satu ini lokasinya berada disekitaran Jakarta Selatan. Oh ya, disekitaran taman langsat ini juga terdapat pasar burung loh, namanya pasar burung Barito, anda dan pasangan juga bisa berfoto disekitaran sana untuk menambah cantik foto prewedding.

5. Museum taman prasasti

museum taman prasasti jakarta
Dan taman populler untuk foto prewedding di Jakarta yang terakhir adalah Museum taman prasasti yang lokasinya berada di jalan Tanah Abang I Nomer 1 Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

Lokasinya sangat bersih dan terawat. Disekitaran lokasi juga ada beberapa bangku yang biasa dimanfaatkan untuk menambah keindahan foto prewedding. Namun setiap pasangan yang akan melakukan foto prewedding disini dikenai tarif sewa tempat.

Berikut 5 lokasi taman untuk foto prewedding di Jakarta yang sangat cocok untuk kebutuhan foto prewedding dengan konsep hijaunya alam.  Anda dan pasangan tinggal memilih mana yang sekiranya cocok dan paling mudah dijangkau.
Randi
Load comments