-->
Randi

Tips Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Tips Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Tips Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Tips Foto Prewedding Saat Musim Hujan

Salah satu kendala yang sering dirasakan pasangan ketika memilih foto prewedding outdoor adalah kondisi alam yang sedang tidak bersahabat. Seperti yang terjadi akhir-akhir ini dimana hampir seluruh sudut kota Jakarta selalu saja dilanda hujan. Anda yang dalam waktu dekat merencanakan untuk melakukan foto prewedding outdoor tentu saja dibuat was-was dengan kondisi alam seperti ini.

Waktu pengambilan gambar sudah ditentukan,  hari H sudah semakin dekat, dan tentu saja tidak ada waktu lagi untuk mengundur foto prewedding. Anda tidak perlu kuatir, sebenarnya hujan juga bisa kita manfaatkan untuk memuat latar foto menjadi lebih romantis, bahkan kesan natural pasti akan terbingkis indah dalam album foto.

Jika anda menggunakan jasa dalam satu paket lengkap, mungkin anda tidak perlu melakukan hal ini, karena semua hal terkait dengan hal ini pasti akan difikirkan oleh seorang vendor. Namun jika anda menggunakan jsa fotografernya saja, berikut beberapa persiapan yang harus anda lakukan dalam menjalani foto pra pernikahan pada saat musim hujan.

Tips foto prewedding saaat musim hujan


1. Memanfaatkan hujan sebagai latar foto

Tidak perlu penik ketika sedang menjalani foto prewedding tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, karena air yang jatuh dari langit ini bisa kita manfaatkan untuk membuat efek romantis dengan sangat natural. Kuncinya anda dan pasangan harus selalu menikmati, dan dengan skill fotografer jadilah sebuah foto wedding yang romantis dan beda dari lainnya.

Dan point plusnya anda dan pasangan akan mendapatkan moment tak terlupakan, berdiri bersama si dia ditengah air hujan yang mengehentikan segala aktivitas yang ada disekitar.

2. Penggunaan makeup waterprof

Agar foto yang dihasilkan tetap maksimal, pastikan penampilan anda tetap stylish. Salah satunya dengan menggunakan makeup waterproof. Air hujan mungkin dapat membuat tata rias anda dan pasangan menjadi luntur, namun hal ini tidak akan terjadi jika anda menggunakan makeup waterproof, dengan begitu hasil foto akan tetap stunning.

3. Maksimalkan dengan properti

Apapun konsep yang dipilih dalam foto prewedding, hasilnya tentu kurang maksimal jika tidak didukung dengan properti. Untuk mendapatkan kesan yang romantis dengan latar hujan, gunakan beberapa properti pendukung seperti payung, jas hujan, perahu kecil jika berada disebuah telaga, dan juga sepatu bots.

Dengan semakin banyaknya properti, tentu saja akan ada banyak piihan pose, dan endingnya anda akan mendapatkan banyak foto unik dan romantis.

4. Menyiapkan plan B

Bagaimanapun kita tidak boleh terlalu bergantung dengan alam, karena alam tidak bisa kita kendalikan. Kadang peralatan yang minim juga tidak mendukung untuk melakukan foto prewedding pada saat hujan, maka dari itu anda juga harus membicarakan hal ini dengan fotografer untuk menyiapkan rencana lain jika memang tidak memungkinkan.
Randi
Load comments