-->
Randi

Mix and Match Fashion Hijab untuk Kebutuhan Foto Prewedding

Mix and Match Fashion Hijab untuk Kebutuhan Foto Prewedding
Mix and match fashion hijab untuk kebutuhan foto prewedding


Bagi kamu yang beragama Islam mungkin pernah terfikirkan untuk melakukan foto prewedding dengan menggunakan konsep hijab. Pilihan yang bagus, namun ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan agar hasil foto prewedding menjadi lebih maksimal.

Persiapan yang kami maksud disini lebih kepada pakaian yang akan digunakan. Pastikan apa yang akan kamu kenakan senada dengan pasangan. Jika sudah berbicara tentang hijab, pasangan wanita biasanya akan mengunakan kebaya modern. Namun busana model lain seperti gaun pengantin juga tidak menjadi masalah asalkan memang masih enak untuk dilihat.
Agar konsep foto prewedding hijab kamu tetap anggun, berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Mix and match fashion hijab untuk kebutuhan foto prewedding



1. Kreasi warna

KREASI WARNA PREWEDDING

Untukmu yang memiki keahlian dalam mix and match busana, kamu boleh berkreasi untuk foto preweddingmu dengan menggunakan beberapa kombinasi warna. Kreasi warna ini bisa kamu wujudkan dalam makeup ataupun pemilihan baju. Agar hasilnya lebih menarik, kamu juga harus mempadukan dengan latar untuk foto prewedding.

Namun jika hal ini terlalu sulit dan kamu takut malah merusak, serahkan hal ini pada vendor jasa foto preweddingmu.

2. Aksesoris pendukung

AKSESORIS PENDUKUNG UNTUK PREWEDDING

Meskipun tema yang kamu pilih adalah hijab, aksesoris tetap dibutuhkan agar hasilnya menjadi lebih maksimal. Beberapa aksesoris yang bisa menjadi pilihan seperti mahkota dari bunga, ataupun bouquet untuk kesan yang lebih romantis.

3. Pemilihan warna

pemilian warna baju untuk prewedding

Agar kesan fresh selalu tampak dalam fotopreweddingmu, sebaiknya pilihlah warna-warna cerah untuk baju hijab andalanmu. Jika kamu menyukai aksesoris dengan beberapa warna seperti pink, peach, dan juga pastel bukanlah sebuah masalah, namun jangan lupa untuk selalu mempadukan dengan kostum.

Jika kamu tidak memilih paket foto prewedding yang lengkap dengan busana untuk menghemat anggaran, jangan hanya membawa satu koleksi baju hijab, semakin banyak akan semakin baik agar semakin mudah dalam mix and match.

4. Setelan pria

memili setelan pria untuk prewedding

Untuk setelan pria sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dipilih, bahkan dengan busana formal seperti kemeja putih dan celana abu-abu saja sudah sangat pas untuk dipadukan dengan bujana hijab pasangan wanita.

Agar pasangan pria terlihat lebih kece, aksesoris lain seperti topi yang nyentrik bisa menjadi pilihan.
Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mendukung konsep foto prewedding hijab pilihan. Sangat simple, namun hasilnya tidak akan mengecewakan.
Randi
Load comments