-->
Randi

Nikon Coolpix W100, sebuah kamera tahan air dengan desain lucu

Nikon Coolpix W100, sebuah kamera tahan air dengan desain lucu
Berita kamera terbaru kali ini datang dari salah satu produsen kamera yang cukup digemari dari Jepang yaitu Nikon yang beru saja meluncurkan kamera yang dapat digunakan untuk merekam pemandangan dalam air dengan desain sangat unik. Kamera tersebut adalah Nikon Coolpix W100.

Hadirnya sebuah kamera under water yang memiliki desain unik ini tentu bukan tanpa alasan, Nikon memang sengaja melakukan hal tersebut karena kamera terbarunya kali ini di produksi untuk anak-anak.
Tidak hanya sebatas tampilan desainya saja yang lucu, kamera Nikon Coolpix W100 ini juga memiliki desain interface yang sangat simple, sehingga hal tersebut memungkinkan anak kecil bisa mendapatkan pengalaman pengoprasian kamera teknologi tinggi dengan sangat mudah.

Ingin tahu apa saja kemampuan dari kamera ini? Nikon Coolpix W100 dapat kita gunakan untuk menangkap gambar dengan kedalaman mencapai 10 centimeter. Tidak hanya ini saja, bahakan kamera ini sudah didesain untuk tahan terhadap udara dingin sampai min 10 derajat celcius, tahan benturan pada ketinggian 1,8 meter, dan juga tahan terhadap debu.

Sedangkan untuk spesifikasi Nikon Coolpix W100, sebuah kamera yang dapat digunakan untuk merekam pemdangan dalam air ini sudah dibekali dengan sebuah sensor CMOS sebesar 1/3.1 inchi lengkap dengan sebuah lensa 30 90mm. Untuk aperturenya sendiri kamera ini sudah lumayan lebar, yaitu f3.3 sampai f5.9.
Dari spesifikasi Nikon Coolpix W100 tentu anda sudah bisa menangkap bahwa kamera ini sudah mampu merekam gambar pada pencahyaan rendah. Diluar hal ini kamera ini juga dapat merekam sebuah vidio full HD.

Bagi anda yang tertarik dengan kamera ini, Nikon sendiri menyediakan sebanyak 4 pilihan warna yang diantaranya putih, kuning, pink, dan juga biru. Soal harga pihak Nikon memang belum memberikan kepastian, namun banyak pihak yang mengatakan bahwa kamera ini akan dipasarakan dengan harga yang luymayan terjangkau, yaitu sekitar 1,9 juta.
Randi
Load comments