-->
Randi

Tips Mendapatkan Paket Foto Prewedding Murah di Jakarta

Tips Mendapatkan Paket Foto Prewedding Murah di Jakarta

Tips Mendapatkan Paket Foto Prewedding Murah di Jakarta

Pict by @inspirasiwedding_

Beberapa pasangan mungkin ada yang rela pergi jauh-jauh untuk melakukan foto prewedding, namun beberapa pasangan lagi lebih memilih untuk melakukannya di kotanya sendiri. Alasanya tentu bermacam-macam, ada yang ingin menghemat anggaran, ada yang tidak mau capek-capek, dan masih banyak lagi lainnya.

Memang tidak perlu berpergian jauh untuk melakukan foto prewedding, di Jakarta sendiri sudah banyak tempat yang sering digunakan untuk foto prewedding. Namun kendala yang ada justru harga paket foto prewedding di Jakarta relatif lebih mahal, dibandingkan kota-kota kecil lainnya.
Lalu bisakah kita mendapatkan harga paket foto prewedding murah di Jakarta? Sangat bisa, berikut beberapa persiapan yang harus anda lakukan.

Tips Mendapatkan Paket Foto Prewedding Murah di Jakarta


1. Cari informasi di Internet

Untuk mendapatkan paket foto prewedding murah di Jakarta, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari infoormasi terkait dengan hal tersebut di Internet. Ini adalah survey yang snagat murah, praktis, dan efektif karena sebagian besar jasa foto wedding di Jakarta sudah memiliki website masing-masing.

Lihat paket-paket yang mereka tawarkan, catat, dan pindah ke website lainnya untuk mencari perbandingan.

2. Tanya kepada teman yang sudah menggunakan jasa foto wedding

Selain mencarinya di internet, anda juga bisa berburu informasi melalui teman yang sudah lebih dulu melakukan foto prewedding. Tanya dimana mereka melakukan foto prewedding, berapa harganya paket yang ditawarkan, dan seperti apa hasilnya.

Jika anda memiliki banyak teman yang sudah menikah, tentu saja hal ini akan menjadi sangat mudah untuk menemukan paket foto prewedding murah di Jakarta. Bahkan informasi yang akan anda dapatkan jauh lebih akurat dibandingkan dari internet.

3. Melihat kualitasnya

Jika anda sudah mendapatkan paket foto prewedding murah di Jakarta, jangan buru-buru puas terlebih dahulu, jika hasil foto wedding yang diberikan fotografer biasa saja, atau bahkan jelek tentu ini akan menjadi kerugian bagi anda.

Bandingkan harga yang mereka tawarkan dengan kualitas foto yang dihasilkan, rasanya harga yang sedikit lebih mahal dengan hasil yang lebih bagus jauh lebih baik dibandingkan murah namun kualitasnya jelek.

4. Pelayanan

Dan yang terkahir yaitu lihat bagaimana fotografer tersebut melayani anda. Pastikan ia ramah dan selalu aktif untuk memberikan arahan kepada setiap customer. Dengan begitu proses pada saat foto prewedding akan menjadi lebih mudah.

Berikut empat tips yang bisa anda gunakan untuk mencari paket foto prewedding murah di Jakarta. Meskipun harganya murah, namun anda tidak perlu kuatir dengan hasilnya, bahkan jalanya foto prewedding akan sangat lancar karena fotografernya memang ramah.
Randi
Load comments