-->
Randi

Ingin Terlihat Fresh Saat Foto Prewedding? Begini Baranya

Ingin Terlihat Fresh Saat Foto Prewedding? Begini Baranya

Ingin Terlihat Fresh Saat Foto Prewedding? Begini Baranya


Ingin terlihat fresh saat foto prewedding? begini caranya
pict by @inspirasiprewedding_

Foto prewedding memang menjadi suatu hal yang sangat krusial dalam sebuah pernikahan, karena ini akan menjadi kenang-kenangan sekali seumur hidup. Maka dari itu, setiap pasangan pasti ingin memiliki penampilan yang maksimal pada saat sesi pemotretan. Lalu bagaimana sih cara untuk tampil fresh pada saat foto prewedding?

Agar penampilan anda terlihat fresh pada saat foto prewedding, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dimulai dari pemilihan lokasi, kostum, aksesoris, make-up, dan juga gaya rambut.

Untuk tiga point pertama yaitu lokasi, kostum dan aksesoris pendukung mungkin sudah menjadi tanggung jawab fotografer, untuk make-up dan gaya rambut ini yang biasanya sedikit kesulitan. Namun anda jangan kuatir karena kami akan membagikan beberapa tips terkait hal tersebut.

Ingin Terlihat Fresh Saat Foto Prewedding? Begini Baranya


1. Make-up dan hairdo

Mungkin anda akan berfikir hal ini tidak penting karena kita sudah menyewa jasa makeup artist, namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua makeup artist itu mampu merias wajah menjadi semakin cantik pada saat di depan kamera.

Bicarakan hal ini terlebih dahulu, agar makeup yang digunakan sesuai dengan karakter wajah dan akhirnya membuat anda menjadi lebih percaya diri, yang pada kahirnya akan terlihat makin natural.

2. Pemilihan warna baju

Selanjutnya yaitu menyesuaikan warna baju dengan warna yang ada disekitar lokasi. Jika kamu ingin menghadirkan konsep alam yang penuh dengan warna hijau, itu berarti anda membutuhkan baju dengan warna terang.

Jangan memiih warna tua, karena hal ini akan berbenturan dengan warna hijau yang akhirnya akan membuat penampilan anda menjadi tidak fresh.

3. Pemilihan corak

Pemilihan corak baju juga harus kita perhatikan, meskipun terlihat sepele, hal ini memiliki pengaruh yang cukup besar. Mungkin anda pernah melihat sebuah foto prewedding di ruangan terbuka dimana pasangannya menggunakan gaung pesta.

Ini adalah salah satu pemilihan corak yang tepat, karena foto diluar ruangan akan semakin maksimal jika orangnya menggunakan kostum dengan corak yang simple.

4. Rileks

Memang benar, anda dan pasangan bukanlah model yang terbiasa lenggak-lenggok di depan kamera, rasa grogi atau malu adalah hal yang bisa. Namun untuk mendapatkan hasil yang fresh atau natural, anda harus mampu bersikap santai. Dengan begitu anda akan lebih lepas, dan hasilnya tentu saja akan sangat memuaskan.

Berikut empat tips yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan tampilan fresh pada saat foto prewedding. Agar persiapan yang anda lakukan tidak sia-sia, jangan lupa untuk selalu mendiskusikannya dengan fotografer atau jasa foto wedding pilihan anda. Dengan begitu masalah-masalah kecil bisa dihindari.
Randi
Load comments