-->
Randi

Rumah Akar, Lokasi Foto Prewedding Unik dan Antimainstream di Jakarta

Rumah Akar, Lokasi Foto Prewedding Unik dan Antimainstream di Jakarta

Rumah Akar, lokasi foto prewedding unik dan antimainstream di Jakarta

Rumah Akar, Lokasi Foto Prewedding Unik dan Antimainstream di Jakarta



Sesuatu yang unik dan beda dari lainnya memang sangat disukai banyak orang, begitu juga dengan foto prewedding, pasangan satu dan lainnya akan berlomba-lomba untuk mendapatkan foto prewedding unik dan tidak biasa.

Anda ingin menghadirkan foto prewedding unik? Gimana kalau membuat foto yang agak terkesan spooky? Pemilihan lokasi yang tepat, didukung dengan kostum dan sedikit sentuhan editing, pasti hasilnya akan sangat maksimal. Lalu dimanakah lokasi yang tepat untuk konsep foto prewedding seperti ini?

Mungkin anda akan langsung kepikiran dengan Angkor Wat yang ada di Kamboja, namun tidak perlu jauh-jauh, ada banyak sekali lokasi prewedding unik Jakarta, salah satunya adalah Rumah Akar yang juga dikenal sebagai “Angkor Wat”. Anda tidak perlu meragukan kesan rustic lokasi prewedding unik Jakarta satu ini, bahkan tempat ini kini sangat terkenal oleh kalangan anak muda dan fotografer di Jakarta.

Nama Angkor Wat sendiri dikarenakan lokasi prewedding unik Jakarta satu ini memiliki kemiripan dengan Angkor Wat yang ada di Kamboja. Bagaimana tidak, rumah tua yang sudah tidak terurus dan bolong sana-sini ini temboknya dipenuhi oleh akar-akar pohon. Hal inilah yang membuat kesan spooky begitu kuat disini.
rumah akar kota tua jakarta

Rumah akar sendiri beralamat di Jalan Kali Besar Timur No. 18A Jakarta Barat, jika anda pernah singgah ke cafe Batavia, lokasinya berada di belakang cafe tersebut. Beberapa pasangan biasanya lebih memilih melakukan foto prewedding pada sore hari, bisa kita tebak, karena pada malam hari kesan angkernya sangat kuat.

Lokasi prewedding unik Jakarta ini tidak hanya memiliki keunggulan keberadaan akar-akar yang ada di setiap bangunannya. Namun hal itu juga didukung oleh keberadaan gedung tua dengan interior desain khas Belanda. Pintu besar, dinding usang, dan keberadaan akar-akar yang menjalar di sana-sini akan membuat foto prewedding anda unik dan beda dari lainnya.

Memang dari luarnya saja sudah banyak spot menarik, namun tempat yang menjadi favorit para fotografer bukanlah disini, melainkan berada didalam rumah dimana ada sebuah pohon berakar yang tumbuh di tengah-tengah rumah.

Lokasi prewedding unik Jakarta sudah didapat, kini saatnya anda memaksimalkan dengan outfit yang tepat, contohnya gaun malam dengan warna hitam yang panjang. Dijamin foto prewedding anda akan beda dari lainnya.

Randi
Load comments