-->
Randi

Lokasi Prewedding Jakarta yang Keren Banget

Lokasi Prewedding Jakarta yang Keren Banget

Lokasi Prewedding Jakarta yang Keren Banget

Lokasi Prewedding Jakarta yang Keren Banget
pict by @sintamashfufah


Anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya dan akan melangsungkan pernikahan? Sudah memiliki foto prewedding belum? Atau masih bingung mana lokasi yang nantinya akan digunakan untuk sesi pemotretan?

Tidak perlu pusing-pusing karena ada banyak sekali lokasi prewedding Jakarta yang bisa anda manfaatkan. Untuk anda yang mengingikan foto wedding dengan konsep alam ada Taman Angke Kapuk yang siap untuk diesekusi, sedangkan untuk anda pecinta nuansa klasik ada kota tua yang berada di dekat cafe Batavia.

Apakah itu saja? Tentu saja tidak, berikut beberapa lokasi prewedding Jakarta yang nuansa sangat keren abis.

Lokasi Prewedding Jakarta yang Keren Banget


1. Kota Tua Jakarta

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, lokasi prewedding Jakarta yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan foto prewedding dengan konsep klasik dan romantis. Disini anda bisa mendapatkan sebuah foto yang sangat identik dengan masa kolonial, karena disini ada bangunan peninggalan Belanda.

Jika anda ingin menggunakan lokasi ini, salah satu spot terbaik untuk pemotretan foto prewedding terletak pada jembatan kota intan, cafe batavia, sampai dengan pelataran museum fatahilah. Itu adalah spot-spot populler yang biasa dimanfaatkan pasangan untuk foto prewedding.

2. Pelabuhan sunda kelapa

Tidak terlalu beda jauh dengan kota tua Jakarta, Pelabuhan sunda kelapa juga menawarkan suana yang klasik namun tetap romantis. Seperti halnya pelabuhan lainnya, di lokasi prewedding Jakarta satu ini anda bisa berfoto diseberang kapal-kapal yang berlabuh di dermaga.

Selain memiliki pemandangan yang indah, pelabuhan sunda kelapa juga memiliki nilai sejarah yang snagat kental. Hal ini karena pelabuhan ini sudah melakukan opreasinya dari kerajaan Tarumanegara sampai saat ini.

3. Taman Prasasti Tanah Abang

Sebelum melakukan sesi pemotretan disini, sebaiknya anda tahu kalau disini terdapat banyak sekali nisan orang asing dan juga prasasti. Namun jangan salah, keberadaan nisan-nisan ini tidak membuatnya menjadi seram, melainkan justru menjadi indah.

Hal ini tentu saja karena nisan-nisan yang ada disini memiliki desain yang unikm layaknya nisan yang ada diluar negri. Susana yang mendukung untuk pemotretan membuat lokasi ini sering dimanfaatkan untuk banyak hal dimulai dari foto model, foto untuk sosial media, sampai dengan foto prewedding.

4. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Bagi anda yang ingin memiliki foto prewedding dengan konsep alam, Taman Wisata Angke Kapuk merupakan pilihan terbaik untuk lokasi prewedding Jakarta. Bagi anda yang sudah kesini tentu anda snagat setuju karena disini ada banyak sekali pohon manggrove lengkap dengan pondok-pondol serta jembatan kayu yang ada didepannya.

Hasilnya tidak hanya indah, namun juga pasti romantis. Namun sayangnya untuk melakukan sesi pemotretan disini para pasangan dikenai sewa izin lokasi.

Berikut empat lokasi prewedding Jakarta murah yang hasilnya sudah pasti keren. Dari keempat ini mana yang menjadi pilihan anda??
Randi
Load comments