-->
Randi

Ini Yang Harus di Persiapkan Untuk Mewujudkan foto prewedding impian

Ini Yang Harus di Persiapkan Untuk Mewujudkan foto prewedding impian

Ini Yang Harus di Persiapkan Untuk Mewujudkan foto prewedding impian



Ketika anda dan pasangan sudah memutuskan untuk melakukan foto prewedding, mungkin anda beberapa pertanyaan dibenak kalian. “Bagaimana ya merencakan foto prewedding itu, ini harus dimulai dari mana, dan bla.. bla.. bla”.


Hal seperti sangat wajar mengingat anda ingin memiliki foto prewedding terbaik namun terhalang oleh pengetahuan yang minimalis. Namun anda tidak perlu kuatir karena kami disini akan memberikan sedkit tips untuk anda.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai persiapan dalam melakukan foto prewedding impian anda harus tahu bahwa membuat foto prewedding yang indah itu sepenuhnya tugas seorang fotografer berserta teamnya.

Bagus atau tidak hasil dari sebuah foto prewedding terletak dari seberapa bagus skill fotografer itu sendiri. Jika hasil foto prewedding itu jauh dari ekspektasi pasangan, sepenuhnya ini adalah salah dari fotografer atau vendor jasa foto prewedding.

Namun kamu dan pasangan juga dapat melakukan beberapa persiapan agar hasil akhir dari foto prewedding benar-benar maksimal. Ini lebih kepada persiapan diri anda sendiri, selain itu biarkan semuanya menjadi tugas fotografer beserta timnya.

Pertama, bicarakan konsep foto prewedding yang akan anda buat kepada fotografer pilihanmu. Berikan rincian garis besar dan sisanya biarkan fotografer dan teamnya yang melakukan pengembangan ide-ide unik lainnya.

kedua, mulailah dengan memperhatikan gaya rambut anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah atau mengganti gaya rambut. Namun jangan terlalu ekstream mencoba gaya rambut baru, lakukan perbaikan atau ubah gaya rambut yang dulu pernah anda gunakan dan itu cocok dengan diri kalian.

Selain itu untuk menjaga rambut tetap sehat, kamu juga harsu mulai rajin melakukan perawatan. Semua ini sebaiknya kamu lakukan dua minggu sebelum menjalani foto prewedding. Karena biasanya gaya rambut akan dalam masa bagus setelah dua minggu dipotong.

ketiga, perhatikan kostum yang akan anda gunakan. Untuk wanita kamu boleh menyiapkan dress favorit agar pada saat pemotretan nanti kamu lebih percaya diri dan rileks. Untuk pria juga demikian, silahkan persiapkan kostum yang aliung tepat untuk mendukung konsep foto prewedding.

Biacarakan hal ini bersama pasangan atau vendor foto prewedding agar tidak ada miss dihari pemotretan.

Dan keempat sekaligus yang terakhir adalah pemilihan lokasi untuk menjalani foto prewedding. kamu dan pasangan bisa memilih lokasi yang terbaik entah karena ini memiliki sejarah dengan hubungan kamu atau memang karena tempatnya yang bagus.

Dan sisanya biar dikerjakan oleh fotografer beserta teamnya. Bagus atau tidak foto prewedding anda adalah tanggung jawab dari fotografer. Jadi anda tidak perlu kuatir, dan satu lagi pastikan jasa foto prewedding anda adalah seorang yang profesional.
Randi
Load comments