-->
Randi

Satu Lagi Karya Fotografi Spektakuler Erik Johansson dengan judul "Impact"

Satu Lagi Karya Fotografi Spektakuler Erik Johansson dengan judul "Impact"
Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan karya fotografi yang spektakuler. Jika dalam street fotografi kita harus keluar rumah dan mencari-cari moment yang ada disekitar kita, photografer asal Swedia ini justru menjemput obyek tersebut dengan cara membuatnya sendiri berdasarkan imajinasi yang telah ia fikirkan.

Erik Johansson merupakan seorang fotografer asal Swedia yang terkenal akan karya fotografi surealis yang begitu spektakuler. Dalam sebuah karya yang ia beri nama Impact ini, ia membuat sebuah pemandangan lautan yang dikelilingi oleh tumbuhan menggunakan bantuan kaca.

Karya Fotografi surealis dengan nama Impact ini sebenarnya bisa saja ia buat dengan menggunakan photoshop, namun dirinya sudah membulatkan tekad untuk membuat obyek yang asli dan nantinya akan diberikan pengoptimalan melalui photoshop.
Secara keselurahan, karya fotografi bernama Impact ini mengbutuhkan 17 meter kaca. Kemudian kaca tersebut ia potong dan ditata sedemikian rupa. Untuk memperkuat pemandangan laut yang telah ia buat, Erik juga menambahkan sebuah perahu lengkap dengan ikan yang ada disekitarnya.
 
Menurut penuturanya, hasil karya fotografi surealis Impact ini ia kerjakan selama berbulan-bulan, dimulai dari konsep sampai finishing. Jika anda ingin melihat proses pembuatan lebih detail, anda bisa melihat sebuah vidio yang sudah ada di Youtube.
Randi
Load comments